PELATIHAN STATA UNTUK PENGOLAHAN DATA IFLS ANGKATAN KE-4

Di Awal bulan Agustus PT Inspect Multi Konsultan menggelar pelatihan STATA Untuk Pengolahan Data IFLS. Pelatihan ini merupakan pelatihan STATA Untuk Pengolahan Data IFLS angkatan ke-4.

Pelatihan digelar selama dua hari, yakni Sabtu-Minggu tgl 4 – 5 Agustus 2018. Bertempat di Hotel Grand Serela Jl. Magelang Km.4. Acara dimulai pukul 09.00 WIB sampai 16.00 WIB.

 

Adapun peserta yang mengikuti pelatihan STATA Untuk Pengolahan Data IFLS angkatan ke-4 ini datang dari berbagai Instansi yang berbeda, yakni MSi Universitas Gadjah Mada (UGM), Geografi Lingkungan Universitas Gadjah Mada (UGM), IE Universitas Negri Yogyakarta(UNY), Polgov Universitas Negri Yogyakarta(UNY), Peternakan Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Katholik Indonesia Atma Jaya, Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Jember, Pendidikan Sosiologi Universitas Negri Yogyakarta(UNY), Fakultas Ekonomi Universitas Gadjah Mada (UGM), Prince of Songkla University Thailand, Magister Ekonomi Pembangunan Universitas Gadjah Mada (UGM) dan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta.

Selain itu, pada pelatihan STATA Untuk Pengolahan Data IFLS ini, diikuti pula oleh peserta dari jenjang mulai S1 sampai S3. Profesi yang disandang pun juga berbeda-beda. Ada yang mahasiswa, praktisi, dosen, dan lain sebagianya.

 

Materi yang disampaikan dalam pelatihan STATA Untuk Pengolahan Data IFLS  meliputi Pengenalan Data IFLS, Struktur Data IFLS, Membuat Variabel dari IFLS, Membuat Variabel dari IFLS, Merging Data antar Gelombang IFLS