PELATIHAN STATA EVALUASI DAMPAK ANGKATAN-4

PT Inspect Multi Konsultan kembali menggelar pelatihan STATA Untuk Evaluasi Dampak. Pelatihan ini merupakan pelatihan STATA Untuk Evaluasi Dampak angkatan ke-4.

Pelatihan digelar selama dua hari, yakni Sabtu-Minggu tgl 11 – 12 Agustus 2018. Bertempat di Hotel Grand Serela Jl. Magelang Km.4. Acara dimulai pukul 09.00 WIB sampai 16.00 WIB.

Adapun peserta yang mengikuti pelatihan STATA Untuk Evaluasi Dampak angkatan ke-4 ini datang dari berbagai Instansi yang berbeda, yakni Institut Pertanian Bogor, Ilmu Ekonomi UNAIR, MSi Universitas Gadjah Mada (UGM), Geografi Lingkungan Universitas Gadjah Mada (UGM), IE Universitas Negri Yogyakarta(UNY), Peternakan Universitas Gadjah Mada (UGM), Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Jember, Fakultas Ekonomi Universitas Gadjah Mada (UGM)

Selain itu, pada pelatihan STATA Untuk Evaluasi Dampak ini, diikuti pula oleh peserta dari jenjang mulai S1 sampai S3. Profesi yang disandang pun juga berbeda-beda. Ada yang mahasiswa, praktisi, dosen, dan lain sebagianya.

Materi yang disampaikan dalam pelatihan STATA Untuk Evaluasi Dampak meliputi Pengenalan Teknik Evaluasi Dampak, Propensity Score Matching, Propensity Score Matching, Difference in Difference dan Fixed Effects, Instrumental Variable, Regression Discontinuity.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *